Friday, March 2, 2007

Base Jam - Dua Sisi Cinta

Song Title : Dua Sisi Cinta

Artist: Base Jam

Album: Dua Sisi

---------------------------

Intro: Em D Em D (2x)

Em D

Aku menyayangimu karena cinta

Em D

Memilkimu karena cinta

C Am

Berjanji setia sampai akhir nanti

C D Em D

Hiasi hatimu penuh oleh cintaku...

Em D

Cintaku...

Em D

Kadang hatiku berpaling darimu

Em D

Menyakiti hatimu berulang kali

C Am

Khianati cinta dan kasih milikmu

C D

Semua kulakukan juga karena cinta

Reff I:

G Bm

Kau beri arti hidupku

Em

Memberi nafas rinduku

C D G

Sempurnakan aku atas nama cinta

Bm

Ku melukai hatimu

Em

Buatmu menangis

C D C

Duakan hatimu atas nama cinta

Em D

Mungkin harusnya aku menyadari

Em D

Engkau pun bisa meninggalkanku

C D

Itu kau lakukan juga karena cinta

Reff II:

G Bm

Kau beri arti hidupku

Em

Memberi nafas rinduku

C D G

Sempurnakan aku atas nama cinta

Bm

Ku melukai hatimu

Em

Buatmu menangis

C D C Am

Duakan hatimu atas nama cinta...

C Am

Ha... ha...

C Am

Hey... cobalah katakan padaku

C D

Salahkah aku...?

Back to: Reff I (2x)

Coda: C

No comments: